Minggu, 15 Agustus 2010

intro >>> this is my new blog!

Assalamualaikum wr. Wb
Hai semua…
Let me introduce myself (again and again!). I’m DINA EKA PUTRI, 18, just graduated from senior high school no 1 Mataram,  university student of Brawijaya University.  I’m studying statistics at Faculty of Science. Iya statistika, muka gue kayak tukang sensus ya? Hahaha
Mungkin mirip kepala BPS aja ya… hehe.

This is my 2nd or 3rd blog. I left the older blogs because I forgot the email and password (stupid me! Biasalah jaman ABG labil, suka bikin email banyak. Hoho) and I don’t like the blog content I ever posted anymore. So here I come back after about 6 months busy about my school. Insya Allah, lebih fresh dari sebelumnya, lebih agak sedikit penting, dan ketidakjelasan yang bersifat akut dan mematikan buat para pembaca kayak di blog sebelumnya bisa dikurangi. Wkwkwk
Aku lagi belajar bahasa Inggris, makanya banyak English aksen Zimbabwe dengan grammar ala Kenya nongol disana sini.
Bahasa inggris gue standar bgt emang kalo di baca daritadi,kayak yang biasa di baca dibuku English TK adek gue, but I’m trying you know.
So, let me start this brand new blog with Basmallah, Bismillahirrohmanirrohim.
Semoga Allah member berkah buat blog ini. Amiin
tampilan blog ini masih biasa banget deh, maklum deh, tukang permak blog gua si AMELIA RIANA DEWI sekarang sekolanya di jakarta, ga ada yang bantuin deh. aku sendiri bersama kegaptekanku. wahahaha
but i'm reading tuorial blog too, wish it can help me to make over this blog my self to be better.
hoho
Oh ya, di bulan yang baik, di bulan ramadhan ini, aku mau ngucapin Selamat beribadah puasa. Happy fasting all,may we can get closer to Allah.
that's the introduction folks. enjoy my blog. let's share experience and make friends!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar