Senin, 16 Agustus 2010

My first Indonesia Independence Day without flag ceremony at school


Assalamualaikummmm…
Today’s my second day with this new blog and my second post too.
First of all, I’d like to say HAPPY 65th INDEPENDENCE DAY MY BELOVED INDONESIA! May Indonesia keep going better, better, and better. Always be a friendly, educated, and great country. Whatever people entire the world say bout you, I am so much proud to be a part of Indonesia. Merdeka!!!

Well, this is my first time not attending flag ceremony of Indonesia Independence Day. Biasanya saya pagi-pagi sudah bangun, ngulet-ngulet sambil ngomel kenapa di tanggalan merah juga mesti upacara (kalo ngga dateng kata guru Kewarganegaraan nilainya dikurangiMySpace ). Saya kayaknya selalu datang setiap upacara bendera 17an. Pernah sekali nggak datang, dan rasanya nyesel banget seakan semua rasa patriotisme dan nasionalisme luntur dalam sekejap (heddeh, apaan sih?)
Dan hari ini rasanya kangen banget buat upacara bendera lagi, berdiri di lapangan sambil dengerin cermah kepala sekolah yang lama bgt, dan bla bla bla. Highschool never ends!

only in Indonesia
Saya mau ngasi liat semangat nasionalisme saya nih. Foto ini nggak baru sih, diambil bulan mei kemaren(sebelum berhijab tentunya) buat ikutan lomba dukung tim Thomas Uber Cup Indonesia di salah satu televisi swasta yang sering nampilin Sule, azis, andre, sama Nunung. Dan saya MENANG! Tapi sampai sekarag ini hadiahnya ngga pernah sampai ke tangan mungil nan lucu saya. *#$W@T^F!^*%!!!!! Padahal buat foto ini banyak yang ngirain saya gila dandan kayak gini. Setiap ada tukang pos, tukang asuransi atau tetangga lewat past ngeliatin saya dengan pandangan aneh.dan ujung ujungnya hadiahnya nggak ditepati.
MySpace Aaarrrghhh…
very patriotic! hahaha



Karena nggak ikut upacara bendera, I went to traditional market in Malang, called Pasar Dinoyo. Deket kost gitu deh. Selama 3 minggu disini saya mengalami susah buang air gara-gara jarang makan sayur. Dan saya akhirnya mengembara ke pasar seberang dengan teman saya si Mami Tia.
Ngga biasa bgt rasanya, biasanya kan tinggal terima jadi dari mama. Di suasana yang luar biasa itu, waktu jalan tiba-tiba saya teriak MySpace You know what? KAKI SAYA DIGIGIT KUCING dengan sadisnya! Ya ampun, salah ape sih gue sama lo cing, biadab banget sih lo! Maluk semanis gue ini dengan tega lo gigit

ini dia kaki mungilku yang manis korban Kucing Cullen

Ada beberapa hipotesis
1. Kaki saya bau plus karena ke pasar belom mandi
2. Kucingnya jelmaan Edward Cullen yang ngirain saya Bella Swann
3. Kucingnya belom makan sahur
4. Saya cantik
5. Saya cantik banget
Berdasarkan polling nasional, kemnginan yang paling besar adalah nomor 4 dan 5 (maksa bgt sih dibilang cantik! hhaha)

Kaki saya dengan sukses bolong kayak abis digigit vampire volturi. Apa setelah ini saya bakal gabung sama keluaga Cullen? Atau jangan jangan malah sama keluarga hello kitty. Awww tidaaaakkk…
Saya panik kaki nyut nyutan takut kena rabies (?) dan langsung telepon mama. Karena dikosan ngga ada apa apa jadi Cuma bisa nyuci bekas gigitan Kucing Cullen itu pake air hangat aja. Nasssibb anak kost.. huhuuu..
Tapi ya udah deh, yang penting dapat sayur biar BAB lancaarrrr. haha
seneng bgt dpt pisang (tanya kenapa? hoho)
wid Tya ndud pergi ke pasar


that's today's story about how i spent my morning Independence day... see you folks! happy fasting!
MySpace

4 komentar:

  1. sayur hasil belanjaannya enakkk.... hoho

    BalasHapus
  2. kok bisa digigit kucing?
    tumben sy denger ada orng digigit kucing
    haha

    BalasHapus
  3. emang digigit tanya aja mami,
    hahaha
    saking cantiknya kaki saya. hhahaha

    BalasHapus
  4. pake spoiler dinn.. biar lebih sederhana rupa post-anmu..
    berarti cuma saya ne yang gak kangen upacara.. haha (besok di kampus tetep upacara seminggu sekali soalnya ==)

    BalasHapus